Chiisana Rakuen Game Review

Chiisana Rakuen [Game] Review

Okay, this is my game.. ini belum selesai coz  wa masih galau buatnya.


Sinopsis:



Seorang anak dari desa yang belum terpikirkan namanya oleh gw, ditinggal pergi oleh ayahnya untuk urusan Guild. 3 tahun berlalu Ibunya pun meninggal akibat penyakit parah yang dideritanya, dan ayahnya pun tak kunjung pulang. 9 Tahun kemudian dia ingin mencari ayahnya untuk mencari tahu kenapa ayahnya tidak pulang. Ia mendengar kabar bahwa diadakan turnamen guild di Rakuen Town, dan dia jadi ingat apa alasan ayahnya meninggalkannya. yaitu untuk urusan guild. Ditemani ke 2 temannya mereka berpetualang


Genre: Adventure, Action, Comedy(w gak yakin)


Character Review:

Yes this is me, tapi kalo ada yang sebel sama gw, kalian nanti bisa kok rubah namanya di awal game.. :v
tampan kan kaya gw? okey digame ini gw sebenernya mau kasih dia biju *udah kayak naruto .. tapi masalahnya disitu.. wa gk bisa desain monster nya haha :v jadi gw lupakan aja niat bagus gw itu haha.. Okay Next


Yeah, he is Doni , look at his status dan jobnya. Ace ? i dont know apa itu ace jadi wa keingetan sama Ahomine di KNB jadi daripada pusing buat JOB yaudah itu aja jobnya. haha
And the last one 
Hmm etto ,, di statusnya yang berisikan tidak dijelaskan seberapa hebat dia itu juga membikin eh membuat gw bingung menjelaskannya. >_<




Review:



[First Title Screen Review]
[Second Title Screen Review]
Kalo masalah title screen sih gambang, yang susah itu adalah bikind desainnya (youdontsay), tapi serius , wa bingung ama option diatas , ;pilih yang first or second.. 
Okay Next
Battle View:
Ini beberapa battle view yang wa desain, yaa walau script"nya masih punya para master gw..




Ini adalah review battle lawan bandit.. itu tampilan chara chibi" kita, buat kalian anak CR . Tenang..122 orang terpilih ada kok chara chibinya :v

0 komentar: