Cara agar Komputer Tidak Lama Saat Masuk Windows










Laptop ente lemot? sini ane kasih tau  trik jitu biar gk lemot. sorry ye bahasanya gak enak, soalnya ane masih belom minat nulis menggunakan cara yg benar. jadi ane tulis aja dulu yang ane pikirkan. tapi nanti ane janji bakal ane benerin nih tulisan jadi mohon maaf ya brew..


Menurut ane, komputer lemot ada sebabnya, entah banyak aplikasi yang diinstall, spek device ente low, bahkan virus. Jadi kali ini ane akan bagi beberapa tips untuk ngencengii laptop/kompi anda.

1. Melalui System
        Caranya gampang, ente masuk ke dxdiag dengan cara pencet tombol windws + huruf r, terus ente ketik msconfig . nah, tunggu beberapa saat. ane kan bilangnya suruh masuk ke dxdiag, tapi kok masuk ke msconfig? ane sengaja brew. yaudah ikutin aja . Ketika di MSconfig, ente pilih startup. disable semua aplikasi dan restart
 Rasakan Sensasinya


2. Melalui System
       Lah? kok sama? . lah emang gitu berew.. tapi kali ini beda. ente kudu uninstall aplikasi yg gak diperlukan.. abis itu pindahin data C ente ke D. lah inget toh,, C ntu utk system bukan data brogggh.

Nanti ane lanjut lagi breh..

0 komentar: